KUMPULAN TIPS | TIPS BLOGGER | TIPS SEO | KONTES SEO | INFO BERITA TERKINI | BERITA ARTIS


Berita Terbaru :

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal/

11 Jan 2012

ALEXA RANK DAN GOOGLE RANK

Apa itu Rank? kenapa ada Rank dan apa gunanya? mungkin itulah yang selalu kita tanyakan.
disini saya akan sedikit bahas tentang rank yang di berikan oleh Alexa Rank dan Google Rank.
mau tahu apa alexa Rank dan Google Rank? sabar ya.... ni lagi buat kalimat yang enak....heheheheeee....

oke sekarang waktunya saya berikan tentang Rank....!!!!!!!

Saat ini ada dua situs web yang memberikan peringkat kepada situs web lainnya, yaitu Google Page Rank dan Alexa Rank. Pada kedua situs ini anda akan mengetahui peringkat dari suatu situs web, termasuk web anda nantinya. Memperjuangkan peringkat teratas pada kedua situs "Rank" tersebut gampang-gampang susah. Berdasarkan pengalaman saya jauh lebih sulit mempertahankan atau meningkatkan peringkat pada Google Page Rank di banding pada Alexa Rank. Untuk memperjuangkan peringkat atas ini anda membutuhkan tehnik SEO.

Alexa adalah situs web milik Amazon.com. Di sini disediakan informasi mengenai traffic dari suatu situs web. Peringkat pada Alexa dapat di jadikan gambaran menjadi jumlah pengunjung yang mendatangi suatu situs web, yang terekam oleh Alexa. Jadi semakin baik peringkat suatu situs web pada Alexa atau Google Pagerank berarti semakin baik pula content yang ada dalam situs tersebut.

Untuk para webmaster dan sebagian blogger, mungkin peringkat yang ada di Alexa dan Google pagerank tidaklah begitu penting. Tapi bagi mereka yang mengikuti program-program yang menghasilkan uang di dunia maya PTR, Jual beli link, dan lain-lain, peringkat ini sangat berarti. Dalam program-program tersebut mensyaratkan peringkat tertentu pada Alexa rank ataupun Google Pagerank. Peringkat situs web pada Alexa menentukan harga per link untuk program seperti TLA (Text Link Ads), ReviewMe, Adbrite, atau Sponsored Reviews, yang menggunakan Alexa untuk mengetahui peringkat situs web calon clien mereka. Juga jika kemudian anda berniat untuk menjual web anda kepada kompetitor, kedua situs pemeringkat ini sangat menentukan harga dari situs web anda.

Silakan Kasih Coment dan Like ya.......

3 komentar:

Anonymous mengatakan...

This is very fascinating, You are a very skilled blogger. I have joined your rss feed and look ahead to searching for more of your great post. Also, I've shared your web site in my social networks
my webpage > film x gratuit

obat herbal stroke mengatakan...

mang sih pada dasarnya rank itu sangat di perlukan untuk melihat peringkat,,ea kurang lebih seperti itu lah,,,

kumpulan tips dan trik mengatakan...

paling tidak kita mengetahui posisi blog kita, kan semakin bersemangat untuk tulis artikel sob.....

heheheheeeee....