KUMPULAN TIPS | TIPS BLOGGER | TIPS SEO | KONTES SEO | INFO BERITA TERKINI | BERITA ARTIS


Berita Terbaru :

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal/

2 Jan 2012

AUTO BACKLINK GRATIS

AUTOBACK LINK adalah langkah awal bagi para blogger yang ingin meningkat kat blognya atau page rank blognya.
Para blogger dalam meningkatkan page rank blognya tidak jarang yang menggunakan outo back link baik yang ber bayar atau yang gratis. Dari sekian banyak para penyedia back link yang berbayar atau yang gratis hasil akhir tidak jauh beda. jika ada yang gratis kenapa kita harus cari yang berbayar????
disini saya akan memberikan contoh atau beberapa outo backlink yang gratis, contoh-contoh penyedia backlink yang gratis adalah sebagai berikut :

AutoBacklinkGratisFree Promotion LinkFree Smart Automatic BacklinkMalaysia Free Backlink Services MAJLIS LINK: Do Follow BacklinkLink Portal Teks TVjapanese instant free backlink Free Plugboard Link Banner ButtonFree Automatic Backlink Service

untuk membuat auto backlink silakan copas draf di bawah dengan cara :
1. masuk ke blogger tentunya
2. pilih rancangan
3. tambah gagnet
4. pilih html/java sciprt
5. terbitkan

mudah bukan......





yang mau backling dengan saya silakan kirim email nama blog dan url-nya ke mukhtar_rosyidi@yahoo.com dijamin gratis.
dengan syarat anda masukan url dan nama blog saya di blog anda setelah saya liat nanti blog anda akan terpasang...

terima kasih/....///....
yang mau TUKER LINK DENGAN SAYA KLIK DISINI

3 komentar:

Aminah Setiyaningrum mengatakan...

udah tak pasang tuh gan di =

http://aminahsetiyaningrum.blogspot.com/

tak tunggu lho gant baliknya, makasih

Cah Brebes mengatakan...

AMINAH SIP....

DAH TAK PASANG SILAKAN KLIK http://kumpulan-trik2.blogspot.com/2012/01/tempat-tuker-link.html UNTUK MELIHATNYA .....

atau klik Link Sahabat

Plasa bunda mengatakan...

Blognya sangat membantu wawasan seperti saya pemula...
Saya banyak belajar di sini
Thanks a lot