KUMPULAN TIPS | TIPS BLOGGER | TIPS SEO | KONTES SEO | INFO BERITA TERKINI | BERITA ARTIS


Berita Terbaru :

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal/

7 Apr 2012

Cara Cek Posisi SERP

Sobat Kumpulan Tips dan Trik semua, kali ini Kumpulan Tips dan Trik akan membahas sedikit ilmu yang ada hubungannya dengan posisi blog kita di mesin pencarian atau dikenal dengan Posisi SERP. SERP adalang singkatan dari Search Engine Result Page, dengan kata lain adalah "halaman hasil dari penelusuran mesin pencari", untuk kalian yang mempunyai blog dengan tujuan-tujuan tertentu seperti Kontes seo, berjualan atau monetize maka untuk mengetahui posisi kalian di halaman mesin pencari adalah hal yang sangat penting. Sebenarnya ada beberapa cara untuk mengetahui posisi blog kita dengan kata kunci tertentu berada dalam halaman berapa.

Cara yang pertama memasukan kata kunci langsung pada google.
Contohnya blog saya yang saca cari dengan kata kunci dari title blog ini "Kumpulan Tips dan Trik" dan kita bisa langsung tau hasilnya posisi blog kita dengan kata kunci tersebut. Inilah Hasil dari  pencarian dengan cara yang pertama dengan kata kunci tersebut.


Cara Cek Posisi SERP

Cara yang kedua kita bisa memanfaatkan situs seoserp.com.Pada situs tersebut kita tinggal memasukan Url blog kita dan kata kunci yang kita incar. Untuk menggunakannya silakan Klik Dinisi

Inilah sedikit informasi yang diberikan oleh Kumpulan Tips dan Trik semoga bermanfaat untuk semua sahabat Kumpulan Tips dan Trik

5 komentar:

hatjul hasbi mengatakan...

mantappp

komen balik ya
http://kluat-computer.blogspot.com/2012/03/pengalaman-tidak-terlupakan-saat.html

Kumpulan Tips dan Trik mengatakan...

makasih sob atas kunjungannya.....

Millati Indah mengatakan...

Blog saya beberapa kali masuk halaman pertama Google, tapi cuma untuk keyword yang 'unik'. Belum pernah coba pake site seoserp.

Anonim mengatakan...

sangat membantu buat saya. yang newbie.
sukses folow 23...
silahkan gan berkunjung balik

Dimas mengatakan...

wah pasti sulit mendapat posisi di halaman pertama atau diatas sendiridi