KUMPULAN TIPS | TIPS BLOGGER | TIPS SEO | KONTES SEO | INFO BERITA TERKINI | BERITA ARTIS


Berita Terbaru :

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal/

5 Jul 2012

Asam Manis Kontes Seo

Kang Didi >> Kumpulan Tips dan Trik >> Kali ini saya akan mengulas tentang Asam Manis Kontes Seo. Kontes Seo memang gencar di lakukan oleh perorangan atau pun suatu perusahaan. Untuk mengikuti kontes seo tentunya kita harus mengetahui Tips dan Trik Tentang Seo secara umum. Tips dan trik Seo sebenarnya banyak di bahas oleh para blogger-blogger ahli.

Seperti yang saya katakan di atas bahwa untuk mengikuti kontes seo kita haru tau tentang Tips dan Trik Seo. Tips dan trik seo yang sering di bahas seperti Seo Onpage dan kawannya lagi yaitu Seo Offpage. Dalam kontes yang saya ikuti yang tinggal menunggu waktu seperti Kontes 988BET Agen Bola saya melakukan optimasi pada Seo Onpage atau Pun Seo Offpage.

Kesabaran yang utama ternyata dalam Kontes Seo. Kenapa kesabaran, Percaya atau tidak jika kita tidak sabar pasti tidak akan pernah menang dalam kontes seo. Orang yang ga sabar pastinya akan selalu mecari Backlink sebanyak-banyaknya dengan cara Submit Ke Auto Directory. Kasus yang seperti ini akan membuat Blog atau artikel kita akan di anggap spam oleh google yang membuat artikel kita bisa kena Google shandbox. Hal ini juga terjadi pada saya yang membuat artikel kontes 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Dunia 2012 terbuang jauh entah kemana. Tapi dengan tips dari para master blogger alhamdulilah sekarang sudah keluar dan sudah di page 4.

Para sobat semua inilah Asam Manis Kontes Seo yang saya berikan untuk para sobat semua semoga menjadi pelajaran bagi kita para blogger pemula untuk lebih bersabar.

4 komentar:

affanibnu mengatakan...

saya tidak mahir ber SEO.. :)

ya semoga blog ente mendapatkan yang terbaik.. pemenang juga terbatas kan.. harus ada yg menang dan juga yang kalah.. :)

berbijaklah..

akhmad rosyidi mengatakan...

Saya juga belajar ko sob....

Sekalian untuk uji kemampuan aja dalam belajar seo

Darmawan Saputra mengatakan...

saya gak ada pengalaman seo :D
belum pernah sama sekali ikut kontes seo

akhmad rosyidi mengatakan...

Darmawan@ Kalau main blog paling tidak kita harus sedikit tau sob kali aja untuk bisnis online, kan belajar seo tidak hanya untuk kontes seo saja