KUMPULAN TIPS | TIPS BLOGGER | TIPS SEO | KONTES SEO | INFO BERITA TERKINI | BERITA ARTIS


Berita Terbaru :

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal/

18 Agu 2012

Foto 'Syur' Beredar Nikita Mirzani Mengaku Syok

Foto-foto syur Nikita Mirzani yang beredar saat Ramadan
Foto-foto syur Nikita Mirzani yang beredar saat Ramadan (sumber: Istimewa)
"Aduh foto itu dah lama banget mas, aku curiga ada yang dendam sama aku sampai nyebarin foto itu"

Sepertinya berita miring tentang Nikita Mirzani tak pernah berhenti berhembus. Usai pertengkaran dirinya dengan Jenny Cortez beberapa waktu lalu, kali ini artis seksi itu kembali jadi pemberitaan media.

Di dunia maya beredar foto-foto 'syur' Nikita Mirzani. Dalam salah satu foto itu Nikita hanya mengenakan Hotpans dan tanpa busana atasan.

Dihubungi wartawan, Nikita mengaku shock atas beredarnya foto-foto tersebut dan mengatakan foto tersebut adalah foto-foto lama dirinya.

"Itu foto-foto lama mas, kenapa ada yang enggak bertanggung jawab begitu menyebarkan foto-foto  seperti itu, apalagi di bulan puasa seperti ini," ungkap Nikita.

Nikita sendiri mencurigai ada orang-orang yang menginginkan dirinya jatuh dalam berkarier.

"Kenapa foto-foto itu beredar yah. Padahal itu kan koleksi pribadiku. Aku yakin ada yang dendam sama aku sehingga dengan tega menyebarkan foto-foto itu," imbuh Nikita dengan nada geram.

Saat dikonfirmasi Nikita mengaku sedang melakukan syuting sebuah film layar lebar.

"Aku lagi syuting film layar lebar. Jujur aku syok ketika tahu foto-foto itu beredar. Sepertinya untuk lebih jelasnya mungkin habis lebaran saja ya bicaranya," pungkas Nikita.

Tidak ada komentar: