KUMPULAN TIPS | TIPS BLOGGER | TIPS SEO | KONTES SEO | INFO BERITA TERKINI | BERITA ARTIS


Berita Terbaru :

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal/

19 Agu 2012

Kontes Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

Syarat dan Ketentuan Kontes SEO Laku.com:

1. Peserta kontes SEO harus menaati dan menjalankan semua syarat serta ketentuan lomba tanpa terkecuali.
2. Wajib memposting/menulis artikel dengan tema dan kata kunci “Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman“ di blog atau webnya masing masing.
3. Panjang artikel minimal 400 kata dan harus mencantumkan 2 linkback dengan ancor text:
a. belanja baju online (url target: http://laku.com)
b. toko baju online (url target: http://laku.com)
NOTE: Jika didapati tidak terdapat minimal dua backlink maka blog anda otomatis diskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu .
4. Judul artikel bebas dan boleh menggunakan target kata kunci.
5. Peserta Kontes SEO  harus mencantumkan alamat url postingannya atau url artikelnya, dan bukan nama domain web atau blognya pada saat mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes. Artikel atau postingan yang tidak terdaftar dalam database kami tidak akan dianggap sebagai peserta lomba, sampai peserta tersebut mendaftarkan urlnya –> Daftar.
6. Kami tidak menerima artikel atau postingan yang hanya semata-mata berisikan atau memberikan informasi berita kontes. Jadi pada akhir batas perlombaan terdapat artikel berita seperti itu yang masuk dalam 10 besar, artikel atau postingan tersebut otomatis didiskualifikasi dan akan digantikan oleh artikel pada urutan berikutnya.
7. Blog ataupun Artikel tidak boleh menyinggung SARA, berbau pornografi dan melanggar undang undang yang berlaku di Republik Indonesia.
8. Syarat pemenang kontes adalah:
a. terdaftar sebagai peserta kontes
b. peserta yang url postingannya tercantum di Google.co.id
c. telah lolos dari verivikasi persyaratan kontes (verivikasi blog akan dilakukan setelah pentupan pendaftaran kontes, yakni tanggal 8 SEPTEMBER 2012)
d. URL postingan yang dikonteskan minimal sudah terindeks selama 20 hari di google.co.id
9. Jika pada urutan 1 sampai 20 terdapat situs lain yang tidak ikut berpartisipasi dalam kontes SEO laku.com, maka situs tersebut bukanlah termasuk sebagai pemenang, posisinya akan digantikan oleh situs/blog yang ikut berpartisipasi dalam lomba pada urutan sesudahnya.
10. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan kontes lomba.
11. Peserta wajib memasang banner kontes seo laku.com di SIDEBAR blognya. Jika didapati tidak terdapat banner kontes maka blog anda otomatis diskualifikasi tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
12. Pendaftaran Kontestan ditutup pada tanggal 8 SEPTEMBER 2012 pukul 23.59 WIB (apabila anda mendaftarkan diri pada tanggal 9 SEPTEMBER 2012 pukul 00.01 WIB, maka tidak akan diakui sebagai kontestan meskipun pada akhirnya url website postingan anda berada di halaman satu atau dua dengan kata kunci yang diperlombakan).
13. a. Pengumuman pemenang akan diumumkan paling lambat 1 minggu setelah kontes berakhir.
b. Pemenang akan dihubungi via HP dan email
c. Penentuan pemenang dilakukan dengan membuka Google.co.id dan mencari kata kunci yang telah ditentukan dari 3 lokasi yang berbeda di Bandung. Website yang menempati posisi Nomor 1-20 akan di screenshot dan ditentukan sebagai pemenang.
d. Daftar pemenang bisa dilihat di halaman web http://seokontes.laku.com atau Google.co.id
14. Peserta kontes wajib memasang Banner SEO KONTES LAKU.COM (pilih 1 diantara 2 pilihan berikut)

2 komentar:

Sandy Doank mengatakan...

sukses gan kontesnya.....

Frisdiandi Septiatama mengatakan...

http://frisdiandiseptiatama.blogspot.com/
FOLLOW BLOG ANE GAN................ NTAR ANE FOLLOW UGA BLOG YOU..................